Rabu, 16 Mei 2012

- Cerita yuk...
                                                             Arti Persahabatan ( 2 )

     Bruk...... Aduh... aku terpeleset di lantai kamar mandi. Aku pun segera berdiri, karena khawatir Fayna segera datang, aku jadinya mandi bebek nih, walaupun kepalaku masih sakit dikit sih... aku langsung memakai baju dengan cepat.......
     Tok... tok... tok... aku pun langsung membuka pintu. Ternyata benar itu Fayna.
" Hai, Na.. cepet banget, " kataku. " hehe.... ayo main, " lalu, kami pun bermain. Setelah itu kami ingin beli jajan di warung dekat rumahku. Tapi Fayna hanya membawa Rp2.000, yaudah, aku biarin aja, hihihi...
     Aku dan Fayna membeli barang - barang unik. Setelh itu, di sana kita bertemu seseorang yang wajahnya enggak asing... setelah dilihat-lihat........ owh, itu..............
                                                                                          Bersambung... ( tunggu part 3 nya... )
( Rabu, 16 Mei 2012 ) maaf, jika ada kesalahan, silahkan komentari.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar