Jumat, 11 Mei 2012

- Cerita yuk...
                                                   Arti Persahabatan ( 1 )

     Sinar terik matahari telah membangunkanku. mataku yang masih setengah tertutup itu langsung berjalan ke ruang tengah. Seperti biasa, aku menonton acara tv kesukaanku karena sekarang hari Minggu.
     Kring.. kring... ada telpon tuh.. kataku dalam hati, aku pun langsung berlari mengangkat telpon rumahku.
Aku    : " Halo, ini siapa ? "
Fayna : " Ini Fayna, Sella, nanti aku kerumahmu yaaa.. "
Aku    : " O.. iya, aku mandi dulu ya... "
Fayna : " Okay, daaa, Assalamu'alaikum "
Aku    : " Wa'alaikumsalam "
     Ternyata itu Fayna, sahabatku... Aduh, aku, kan belum mandi... spontan, aku dengan cepat menuju kamar mandi tengah. Tetapi, tiba-tiba ......... Bruk...
 ( Sabtu, 12 Mei 2012 )  Maaf jika ada kesalahan, silahkan komentari...                                                                      
                                                              Bersambung..... ( tunggu episode selanjutnya (2) )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar