Rabu, 18 Juli 2012

- Cerita yuk...   
                                               Arti Persahabatan ( 4)
     “Ehm, bukan… bukan.. aku tadi lihat ada orang mirip Bila, tapi gak mungkin, kan ? “ aku menjelaskan. “ Hah, Bila ? maksudmu Salsabila ? gak mungkin, tapi, juga bisa sih,” jawab Fayna yang penasaran itu. Karena sudah tidak memikirkan tentang itu, kami pun main hingga sore, hingga Fayna di jemput oleh bapaknya.
     Paginya, aku langsung siap – siap pergi ke sekolah. Mandi, paki baju, tanpa sarapan aku langsung berangkat. Aku ke sekolah berjalan kaki karena sekolahku letaknya tidak jauh. Mungkin hanya sekitar 370 m. Dijalan aku melihat Bila yang sedang berdiri di pinggir jalan, tapi Bila seperti sedang membawa sesuatu ! apa ya ? Tiba – tiba ada cowok, memakai topeng menghampirinya dan…. Gedebruk….
     Aku tejatuh dari tempat tidurku, ternyata itu hanya mimpi. Syukurlah… kataku dalam hati. Seperti biasa aku langsung bangun dan pergi ke kamar mandi dan segera mandi. Byuuur…. Byuuuur… bbrrr, dingin…
                                                     Bersambung... (tunggu part 4 nya ya...)
       ( Kamis, 19 Juli 2012 ) maaf jika ada kesalahan, silakan komentari...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar