Selasa, 26 Juni 2012

-Cerita yuk...
                                                      Arti Persahabatan ( 3 )

     " Fay, lihat deh, bukannya itu...." kataku belum selesai, Fayna sudah berbicara, " lihat deh, kalung ni unik banget, ada 2, aku pink, kamu biru ya Sel, cuma sepuluh ribu lho... mau ga, aku lima ribu, kamu lima ribu, pas kan ?" kata Fayna yang membuatku menjadi lupa tentang anak itu. " lho, bukannya kamu cuma bawa uang dua ribu ya... " kataku heran. " oh, iya, ya..... yaudah kamu yang delapan ribu ajah, kamu kan bawa uang dua puluh ribu. " jawab Fayna. " yaudah deh, ngalah....." kataku pasrah. Aku pun mengambil kalung yang berbentuk love, setengah untukku, dan lagi untuk Fayna, tak lupa aku memberi uang delapan ribu, dan Fayna dua ribu. kami pun memakai kalung itu.
     Tiba-tiba aku teringat kembali pada sesosok orang yang pernah atau mungkin sering kulihat, oh iya! itu... aku tau, itu pasti Bila! " yah, itu pasti Bila! " tiba-tiba aku malah teriak. " apa, Bila, mana? " tanya Fayna....
                                    Bersambung... (tunggu part 4 nya ya...)
  ( Rabu, 20 Jumi 2012 ) maaf jika ada kesalahan, silakan komentari...
                                                       ( Wah, entri ke 7, nih.... )

2 komentar:

  1. kebanyakan nunggu! tinggal sat set sat set kaya aku gitu loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hih, katanya nyuruh aku ngurusin blog, ini udah aku ursin.... malah marah marah... huh! ( zea )

      Hapus